Saturday, February 6, 2016

Umat Islam di Bawah Cengkeraman Kristenisasi

Assalaamu'alaikum WW.
Hallo sahabat kreatif dimana saja anda berada. Senang sekali saya Linda Hevira, kembali lagi dalam Acara Budaya Remaja.

Kali ini kita kedatangan tamu dari Jakarta, seorang ustad yang dulunya seorang Missionaris (Kristenisasi) yang sudah mendapat Hidayah dari Allah dan menjadi Muallaf.

Beliau banyak bercerita tentang fenomena remaja Islam yang jauh dari agamanya. Seperti target setiap orang Kristen untuk mempunyai tanggung jawab membawa sebanyak mungkin orang mengikuti agamanya.

Yang luar biasanya bapak Bernard dapat menjelaskan ayat2 Alqur'an beserta kisah2 pemuda di zaman Rasulullah. Ternyata selama dari kecil hingga berumur 26 tahun beliaupun disuruh untuk mempelajari agama Islam dan sudah menghafal 5 juz dalam Al Quran.
Ya..begitulah cara orang Kristen mengajak ke dalam agamanya, dengan cara mempelajari apa kelemahan orang Islam, yaitu banyak yang miskin dan mudah terpengaruh dengan orang yang berpura2 baik atau alim, kemudian mereka memperdaya kita.

Dalam salah satu buku yang ditulis beliau, bapak yang mempunyai 1 orang istri dan 11 orang anak ini, banyak mengungkap bahwa Kristenisasi itu bukan cerita saja tapi nyata, dengan semboyan mereka untuk target tahun 2020 nanti yaitu: licik seperti ular dan santun bagai merpati, salah satunya dengan memperbanyak gereja, dan mengaktifkan semua pengikutnya yang berada di setiap lini baik di pemerintahan maupun swasta maupun dengan cara merajai media massa.

Titik balik Ustad Betnard yang  kemudian dari Missionaris yang digaji $2000 malah memeluk agama Islam dan juga mengajak keluarga, ayah ibu, adik, istri dan anak2nya adalah, suatu saat dia tersadar saat membaca surat Ali Imran ayat 19 yang artinya "Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya".
Dan surat Ali Imran ayat 85 yang artinya: "Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi".

Hal itulah yang membuat Ustad Bernard jadi ingin mengabdikan dirinya kepada Allah dan menyadari benar2 agama Islam inilah yang dicarinya.

Walau sebenarnya semua agama yang ada mempunyai tuntutan agar bisa mengajak ke agamanya,tapi kenapa orang yang sudah  beragamapun diajak?

NAH disini keagamaan kita umat Islampun perlu ditanya, apa sudah paham dan menjalankan ajaran agama kita dengan baik dan benar atau tidak. Seperti "shalat" yang menjadi pertanda seseorang beragama agama Islam atau tidak, apalagi yang lainnya.
Ini menjadi peringatan kepada kita untuk segera kembali baca dan pahami Alquran dan berdekatanlah dengan muslim lainnya dalam pengajian dan hal2 positif.
Jangan cuma ikut2an zaman, sekarang tuh musim ada cabe2an untuk ABG perempuan, terong2an buat laki2nya dan terong dicabein buat yang warianya..dan itu semua sudah masuk ke layar TV dan diekpos lagi tentang trik berpacaran dll. MasyaAllah.
Mengerikan zaman sekarang, kalau kita sebagai pemuda tidak hati2 memilih dan memilah teman dan tontonan termasuk pada gadget yang kita miliki. Hmmm..apa jadinya kita yang sedang terlena ini..Sadarlah..

Baiklah sahabat kreatif. Sampai disini jumpa kita dalam Budaya Remaja. Saya Linda Hevira undur diri. Selamat sore sampai jumpa lagi. Wassalaamu'alaikum WW.

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan saran, komentar atau pertanyaan, kami akan segera membalasnya...Terimakasih...