Saturday, March 5, 2016

Remaja Sehat , Remaja Kuat, Remaja Berplakat

Bersama Coach dan Para Atlit pra PON, start awal 2 minggu lagi Kejuaraan Atletik Junior di Cibinong..dan kejuaraan SEA YoUth di Vietnam bulan Juli nanti.

Ternyata dunia Olahraga sudah mulai diperhitungkan oleh Pemerintah dengan mengalokasikan  dana untuk itu. Pelajar2 yang berprestasi di bidang olahraga ini juga tidak ketinggalan di sekolah. Bahkan dengan keikutsertaan mereka dan semangat yang luar biasa dari coach Ridwan, telah sering menjuarai kejuaraan dan mendapatkan hadiah uang dan fasilitas yang sepadan.
Dari seorang coach yang tegas tapi full motivasi ini, telah mampu membakar dream mereka untuk sukses.
Tidak sia2, daya tahan fisik dan mental serta meski latihan minimal 9 x seminggu, lari dari habis subuh hingga jam 10 pagi atau mulai jam 3 hingga pukul 6 sore.
Sebab Untuk menjadi atlit tidaklah mudah, dari banyak yang mendaftar ke KONI, di tengah jalan banyak yang tidak sanggup dengan disiplin dan pengorbanan fisik dan mental serta dukungan dari keluarga, sekolah dan lingkungan pergaulan.
UNTUK meraih prestasi pertama saja, (Ana)di bidang Lempar lembing dan tolak peluru, butuh waktu 1 tahun, Dinda sudah pernah mendapatkan medali emas, perak dan perunggu di cabang yang berbeda do satu pertandingan, sudah berlatih selama 3 tahun, sedangkan di cabang Lari Pendek (Rindi) menjuarai lari 10 K  dan Marathon yang masing2 sudah berlatih sejak SMP.
Kedepannya untuk pelajar yang berprestasi sebagai atlit akan dipermudah memasuki sekolah impian dan universitas yang mereka inginkan karena memang sudah disediakan kuota untuk itu. KARENA sekarang pahlawan olahraga bisa lahir dari generasi muda yang Bugar, Sehat dan Terpelajar.
Semoga Indonesia semakin Jaya

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan saran, komentar atau pertanyaan, kami akan segera membalasnya...Terimakasih...